Jumat, 29 Mei 2015

Myself

Hello! My fullname is Gabriella Aurelia Darmawan. My friends usually call me Gaby. My school is SMP Tunas Harapan Nusantara. I am 14 years old. I live in Harapan Indah, Bekasi. I have one older brother, his name is Yehezkiel Bryan Darmawan. And, I have one dog, its Kelly. She is my female dog. She is so cute. 

Cukup pake bhs Inggrisnya deh..wkwk
I like swimming. that's my hobby. Dari kecil, saya suka bgt sama yang namanya berenang. Dulu saya suka berenang sama mama saya, sekarang sih lebih sering sama teman-teman, karena mama saya biasanya berenang sama her friends sih, trs berenangnya pas pagi-pagi and saya lagi sekolah. Saya suka berenang, berenang itu jg banyak manfaatnya and positif activitie, bisa bikin tubuh kita lebih tinggi and ngurusin badan haha. 

Saya juga suka bgt sama yang namanya makanan wkwk. Semua jenis makanan saya suka, dari asian food, western food, japanese food, and italian food. Hampir semua makanan menjadi my favorite food sih hahaha. Karena semua makanan dari negara atau daerah yang berbeda-beda, memiliki cita rasa yang berbeda juga tentunya. That's why i love all kind of food. Nah, aku akan bahas tentang makanan di blogku ini. Saya kasih tau sedikit deh tentang salah satu makanan favoriteku, yaitu tom yum soup. It's so delicious. Rasanya tuh sour and spi, tp kadang di beberapa restoran yang menjual tom yum soup rasa asam dan pedasnya kurang terasa, jd saya tidak begitu puas saat makan tom yum soupnya. Nanti saya akan bahas lebih dalam lg mengenai tom yum soup ya.

Saya juga suka belajar tentang bahasa-bahasa asing, because I think that study bahasa asing itu seru and it's so important for my future. Misalnya, kita ingin kuliah di Singapore, minimal kita harus bisa Bahasa Inggris and Bahasa Mandarin. Sekarang saya sedang belajar English di EF (English First). Di EF guru-gurunya enak ngajarnya, friendly, and they're so kind to me and my friends. Teman-teman saya di EF juga baik bgt semuanya, friendly juga, seru, suka bercanda semua, jd belajar sambil bercanda it's very fun. Di EF kita harus pakai English setiap saat, mau ngobrol sama teman, mau nanya sama teman, mau ngapa-ngapain itu harus pakai English. EF juga suka bikin program gitu untuk melatih English kita supaya lebih bagus, lebih lancar, dan lebih baik lagi. Programnya seperti competition yang kalau kita menang dalam competition itu, kita dapat beasiswa untuk study di luar negeri.

So, that's all about me ^^.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar