Jumat, 29 Mei 2015

Pancious

Pancious adalah restaurant yang terkenal dengan menu pancake/wafflenya. Tapi Pancious juga menjual Italian food and Western food. Saya mengunjungi Pancious yang berada di Mall Kelapa Gading. Pancious sih tempatnya cukup bagus dan lumayan sederhana. Cozy banget tempatnya. Tema dari restaurant ini adalah casual dining. Makanannya juga kelihatannya sangat menggugah selera.

Pancious - Mall Kelapa Gading



Di Pancious ini, saya penasaran dengan rasa risottonya. Kebetulan juga saya penasaran dengan yang namanya risotto. Pancious menyediakan berbagai jenis risotto, yaitu Mushroom Risotto, Prawn Risotto, Sausage Risotto, Salmon Risotto, and Beef Risotto. Dan risotto yang menjadi menu favorite di restaurant ini adalah Mushroom Risotto and Prawn Risotto. Kali ini saya memesan Prawn Risotto.

Prawn Risotto.


Risottonya sendiri so creamy karena ada cream cheesenya and lembut. Udangnya juga crispy. Cocok sekali, so tasty and delicious. Recommended banget. Saya juga memesan Cookies and cream milkshake, tetapi saya tidak ada fotonya (I'm so sorry). Rasa cookies and cream milkshakenya sih sama seperti milkshake pada umumnya. Sekian information about Pancious dari saya. Thankyou!

Panciuos:
Alamat: Jl. Boulevard Kelapa Gading Blok M, Mall Kelapa Gading 5 Lt. GF No. 6-8, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14210.
Telepon:(021) 45853758.
Jam Buka: 10.00–22.00.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar